Misa Perdana Pater Nikolaus Bida Maa Toutobii Wakei,Pr di Dogiyai

(Misa Perdana Pater Nikolaus Bida Maa Toutobii Wakei,Pr)

Dogiyai – Usai ditahbiskan, Pater Nikolaus Wakei,Pr, mengadakan ibadah misa perdana di Paroki Kristus Penebus Timepa, Keuskupan Timika, kabupaten Dogiyai, kamis (15/10) lalu.

Ibadah misa perdana ini mengusung tema ‘Pergilah ke Kampung yang di depanmu itu’ dan sub tema ‘Pergi di ladangmu untuk menjadi warisan Allah’.

Pater Nikolaus Wakei,Pr mendapat nama adat dari umat Paroki Timepa menjadi Pastor Nikolaus Bidaa Maa Toutobii Wakei,Pr.

Ketua Panitia, Bernardus Tebai, mengucapkan terima kasih kepada Pastor Nikolaus yang hadir memimpin ibadah misa perdama.

Ia juga melaporkan sumbangan dari berbagai pihak baik dana maupun ternak babi untuk menyukseskan acara ini, baik dari Stasi Omakapai Diyoudimi sampai Stasi Yigikebo maupun keluarga besar Timepa dari Jayapura, Nabire, Dogiyai maupun pemkab Dogiyai yang ikut menyumbangkan uang dan babi.

Sementara itu, Pater Nikolaus Wakei,Pr, mengucapkan terima kasih kepada umat yang telah mempersiapkan misa perdana ini.

Ia bersyukur banyak anak-anak yang hadir dalam misa ini, karena anak-anak adalah generasi kedepan. Pater Nikolaus juga meminta dukungan doa dari umat agar hidupnya bisa berkarya dalam pelayanan Tuhan.

Di tempat yang sama,  Dewan Paroki Kristus Penebus Timepa, Yanuarius Wakei, mengatakan, dalam kurun waktu setahun, pihaknya telah mempersiapkan ibadah misa perdana kali ini sekaligus pemberian nama adat kepada Pater Nikolaus.

Hadir dalam ibadah ini, Pastor Dekenat Moni Puncak, perwakilan Pemkab Dogiyai, Pastor,Diakon, Pelater, Suster dan Seluruh Umat 4 Paroki dan 2 Quase diwilayah Tota Mapiha.

[Nabire.Net/Jhon piyaiyepai Magai]


2 Responses to Misa Perdana Pater Nikolaus Bida Maa Toutobii Wakei,Pr di Dogiyai

  1. Yuli Andrew berkata:

    syukur atas tahbisan imamat bagi imam baru dan sungguh luar biasa bagi umat Allah persekutuan MEEUWODIDE

  2. Andy mogopia berkata:

    Sungguh luar biasa bagi Rahmat tahbisan imamat bagi imam baru dan luar biasa bagi umat Allah persekutuan MEEUWODIDE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *