Jelang Pemilukada, Penjabat Gubernur Papua Tengah Minta ASN Jaga Netralitas

(Jelang Pemilukada, Penjabat Gubernur Papua Tengah Minta ASN Jaga Netralitas)

Nabire, Menjelang pelaksanaan Pemilukada di delapan kabupaten yang ada di Papua Tengah, jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Provinsi Papua Tengah diharapkan menjaga netralitas dan fokus pada pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Kita akan melaksanakan Pemilukada se-Papua Tengah di delapan kabupaten. Ibu harap, netralitas tetap terjaga. Kita biarkan ruang demokrasi untuk masyaraakt dan partai politik. Jangan sampai ada temuan-temuan ASN. Ibu harap semua netral. Tugas kita hanya melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” harap Penjabat Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos, MM, saat memimpin apel gabungan di lingkungan pemerintah Provinsi Papua Tengah, Rabu (17/04/2024).

Ribka Haluk juga berharap kepada Dinas-Dinas yang berkompeten untuk sungguh-sungguh memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sektor ekonomi harus ditumbuhkan. Dinas-Dinas harus kerja serius sehingga ada kebangkitan kesejahteraan.

“Selamat untuk kita sudah bekerja dengan baik dan semua hak-hak kita sudah dilayani. Selamat bekerja. Tetap solid. Semangat maju terus Papua Tengah,” pungkas Ribka Haluk.

[Nabire.Net/Sitti Hawa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *