Pasangan Terpilih Ateng Edowai/Hengky Pigai Ajak Semua Pihak Sama-Sama Membangun Deiyai

Jakarta – Pasca putusan MK yang menolak gugatan pasangan Inarius Douw dan Anakletus Doo, pasangan Ateng Edowai dan Hengky Pigai secara tidak langsung memenangkan Pilkada Kabupaten Deiyai 2018.

Dalam amar putusannya pada sidang hari Rabu (12/12), Mahkamah Konstitusi menolak permohonan pemohon (Inarius Douw/Anakletus Doo) untuk seluruhnya. Penolakan tersebut didasari batas waktu pengajuan permohonan yang ditentukan undang-undang. Selain itu MK menilai pokok permohonan pemohon tidak beralasan secara hukum.

Dengan demikian pasangan Ateng Edowai dan Hengky Pigai yang meraih suara terbanyak pada Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Deiyai, melenggang menuju kursi nomor 1 kabupaten Deiyai. Hal tersebut disambut sukacita kedua pasangan yang turut hadir dalam persidangan di MK, berikut para pendukungnya.

Ateng Edowai dan Hengky Pigai beserta Ketua Tim Sukses Rickson Edowai, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga Deiyai atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan dalam proses pemenangan pasangan EDOWPIGAI.

Ketiganya mengajak lawan politiknya maupun warga Deiyai untuk merapatkan barisan dan bersama-sama membangun kabupaten Deiyai.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *