Sidang Jemaat Ke 5 GKI Siloam Sanoba Nabire Hasilkan Sejumlah Putusan

Nabire – Gereja GKI Siloam Sanoba Nabire menggelar Sidang Jemaat ke 5, yang dilaksanakan Rabu pagi hingga sore (12/12), di Gedung Gereja GKI Siloam Sanoba Nabire.

Sidang Jemaat diawali ibadah pembukaan yang dipimpin Pnt. Daud Buiney. Usai ibadah, Sidang Jemaat ke 5 GKI Siloam Sanoba Nabire resmi dibuka oleh Wakil Ketua Klasis GKI Nabire, Pdt. Esau Wospakrik S.Th.

Wakil Ketua Klasis dalam sambutannya mengatakan, Sidang Jemaat ini merupakan pesta iman yang besar dan momen yang Tuhan berikan untuk digumuli sama-sama mengenai pekerjaan Tuhan yang sudah Tuhan percayakan bagi gereja.

Pdt. Esau Woskpakrik S.Th berharap agar Sidang ini dilaksanakan dengan kesungguhan dan keseriusan sehingga dihasilkan kesepakatan bersama untuk dilaksanakan kedepannya.

Sidang Jemaat ke 5 GKI Siloam Sanoba Nabire menghasilkan beberapa program yang harus dilaksanakan pada tahun pelayanan tahun 2019. Program tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Program Pekabaran Injil yaitu membagi WYK yang saat ini berjumlah 2 menjadi 4 KSP. Disamping itu Sidang Jemaat 2019 mendatang akan dilaksanakan pada minggu ke 4 bulan November.

  2. Program Pembinaan Jemaat yaitu penyeragaman pembacaan Alkitab untuk setiap KSP dan Unsur pelayanan. Kemudian program Santa Claus merupakan program yang harus dilaksanakan oleh unsur PAR Siloam sebelum natal

Sidang berakhir pada rabu sore dan materi sidang diserahkan oleh pemimpin sidang Pnt. Daud Buiney yang juga menjabat sebagai wakil ketua PHMJ GKI Siloam kepada tim perumus untuk diperbaiki dan disempurnakan serta diserahkan kembali kepada PHMJ GKI Siloam untuk selanjutnya dibagikan kepada unsur PKB, PW, PAM dan PAR serta KSP untuk dilaksanakan dalam tahun pelayanan 2019.

Tim perumus hasil sidang ke-V GKI Siloam Sanoba Tahun 2018 adalah :

1. Pnt. Ronal Tanamal
2. Pnt. Lambert Rumbiak
3. Pnt. Levi Sirloy
4. Pnt. Agus Korisano
5. Pnt. Martha Noriwari
6. Syamas. Yuliana Sawo
7. Ibu. Herlina Korwa
8. Ibu. Paulina Rumbiak
9. Bapak Frits Raru

Sementara sidang jemaat ke-V GKI Siloam Sanoba ini di ikuti oleh 30 orang baik majelis dan anggota jemaat serta wakil Ketua Klasis Pdt. Esau Wospakrik S.Th dan perwakilan BPPG Klasis Nabire Frence The. Papara.

(Siloam)



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.