Transformasi Digital, PELNI Nabire Sosialisasikan Aplikasi PELNI Mobile ke Pelanggan

Transformasi Digital, PELNI Nabire Ajak Pelanggan Pakai Aplikasi PELNI Mobile

(Transformasi Digital, PELNI Nabire Sosialisasikan Aplikasi PELNI Mobile ke Pelanggan)

Nabire, Ada yang berbeda saat mendatangi Kantor PELNI Nabire, Sabtu (28/10/2023). Pasalnya, PELNI Nabire tidak melayani penjualan tiket secara langsung.

Petugas loket PELNI Nabire justru terlihat sibuk memperkenalkan aplikasi PELNI Mobile kepada warga yang ingin membeli tiket di Kantor PELNI Nabire.

Andre, Petugas Loket PELNI Nabire menyampaikan bahwa sesuai arahan pimpinan bahwa hari ini (Sabtu), Petugas Loket wajib mensosialisasikan aplikasi PELNI Mobile ke pelanggan terkait cara membeli tiket Kapal PELNI melalui Aplikasi PELNI Mobile.

“Pimpinan meminta kami membantu pelanggan untuk bisa membeli tiket melalui Aplikasi PELNI Mobile” ujar Andre.

Saat ditemui, Agustinus Prima Wicaksono, selaku Kepala Cabang PELNI Nabire membenarkan hal tersebut. “Pengalihan penjualan tiket oleh Petugas Loket PELNI Nabire di hari Sabtu ini agar banyak pelanggan bisa membeli tiket secara online melalui Aplikasi PELNI Mobile” jelas Agustinus.

Alasan dilaksanakan hal tersebut agar masyarakat di Nabire dan sekitarnya untuk membiasakan membeli tiket secara online.

“Aplikasi PELNI Mobile merupakan salah satu bentuk Transformasi Digital oleh PELNI untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat” tutup Agustinus, pria alumni Universitas Brawijaya¬†Malang¬†ini.

Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa mengunduh Aplikasi PELNI Mobile disini.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *