TPNPB-OPM Ancam Tembak Mati Staf Operator Telekomunikasi & Bakar Fasilitas Jaringan di Seluruh Papua

TPNPB-OPM Ancam Tembak Mati Staf Operator Telekomunikasi & Bakar Fasilitas Jaringan di Seluruh Papua

(TPNPB-OPM Ancam Tembak Mati Staf Operator Telekomunikasi & Bakar Fasilitas Jaringan di Seluruh Papua)

Nabire, TPNPB-OPM dibawah pimpinan Goliath Tabuni mengeluarkan ancaman untuk menembak semua orang Indonesia yang coba-coba memasang jaringan Telekomunikasi di seluruh Papua.

Ancaman tersebut dikeluarkan Siaran Pers Manajemen Markas Pusat Komnas TPNPB-OPM, 4 Agustus 2022.

Berdasarkan laporan PIS TPNPB yang mana telah melaporkan bahwa sekarang Indonesia rencanakan memasang jaringan telekomunikasi di seluruh Tanah Papua, termasuk di daerah-daerah terpencil maka TPNPB dibawah Pimpinan Panglima Tinggi Goliath Naaman Tabuni dan Komandan Operasi Umum Major Gen Lekagak Telenggen telah mengeluarkan Perintah Operasi (PO).

Isi Perintah Operasi (PO) yang secara resmi dikeluarkan dari Markas Pusat KOMNAS TPNPB boleh ikuti dibawah ini :

Pimpinan TPNPB Perintahkan kepada 34 KODAP TPNPB dibawah Komando Nasional segera lakukan penembakan kepada orang Asli Papua maupun pendatang (Imigran) yang memasang jaringan telekomunikasi dan membakar semua fasilitas telekomunikasi Indonesia .

Perlu ketahui bahwa Operasi dan pengejaran aparat TNI dan POLRI terhadap TPNPB menghadapi tantangan yang sangat luar biasa sejak tahun 2018-2022, sebelumnya operasi yang dilakukan adalah operasi darat dari tahun 2000 dengan 2018 dari tahun 2022 menggunakan senjata jarak jauh yaitu sniper, basoka, bom Mortir menggunakan helikopter dan drone.

Namun terget tidak berhasil karena medan dikuasai oleh TPNPB dan bom yang di kasih turun dari pesawat, ataupun Helikopter pun tidak berhasil.

Maka yang dilakukan adalah operasi penumpasan dengan menggunakan operasi pesawat tanpa awak (drone) dan pesawat tanpa awak tersebut bisa digunakan jika ada Jaringan Telekomunikasi di seluruh pelosok tanah papua.

Program negara hari ini di tanah Papua semua desa-desa, sekolah-sekolah dan tempat-tempat umum lainnya di pasang semua jaringan internet.

Papua Intelijen Service TPNPB mengetahui program negara hari ini.

Oleh karena itu Pimpinan TPNPB dengan tegas perintahkan bahwa segera lakukan tembak mati orang Asli Papua maupun orang pendatang yang memasang jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah Tanah Papua.

Laporan tersebut dilaporkan langsung dari PIS TPNPB Komando Nasional, dan berdasarkan laporan PIS ini maka Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM keluarkan siaran pers ini guna dapat diketahui oleh semua pihak.

Pesan Pimpinan TPNPB dari Manajemen Markas Pusat bahwa PO ini segera umumkan, karena operasi ini akan berjalan.

Demikian siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 4 Agustus 2022, dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran Pers ini.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas Perhatian dan kerja sama yang baik. Tuhan leluhur Bangsa-bangsa Di Dunia akan memberkati semua orang yang membela kebenaran dan Kemanusiaan.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.