Sidang Jemaat Gereja Pentakosta di Papua Klasis Nabire Barat

Sidang Jemaat Gereja Pentakosta di Papua Klasis Nabire Barat

(Sidang Jemaat Gereja Pentakosta di Papua Klasis Nabire Barat)

Nabire, Bertempat di gedung Gereja GPDP Torsina Kalibobo Nabire, Rabu, (04/05/2022) telah dilaksanakan Sidang Jemaat Gereja Pentakosta di Papua Klasis Nabire Barat.

Jemaat ini digembalakan oleh: Daud Ruatakurei, S.Th, bersama dengan jemaat dan perwakilan dari Badan Pengurus Klasis (BPK) Gereja Pentakosta di Papua dan juga perwakilan dari setiap wadah-wadah yang ada yakni wadah Pria Jemaat, wadah Pernita Jemaat, wadah Pereda Jemaat, dan Wadah Sekolah Minggu.

Kegiatan sidang ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Robert Wopairi,S.Th.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Gereja Pentakosta Di Papua (GPDP) Jemaat Torsina Kalibobo Nabire Papua. Kegiatan Sidang Jemaat ini berlangsung selama satu hari dan dibuka langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kabupaten Nabire Robert Wopairi, S.Th.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Para Pelayan dari Jemaat setempat. Dalam kesempatan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Robert Wopairi,S.Th mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, menyampaikan sambutannya memberikan dukungan sepenuhnya dalam penyelenggara sidang yang sedang berlangsung tersebut.

Dalam Sambutan ini juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha menghimbau agar Badan Perkerja Klasis Gereja Pentakosta di Papua agar menindaklanjuti program dari Kementerian Agama mengenai pengumpulan semua data Jemaat dari semua Jemaat yang berada di Gereja Pentakosta di Papua Klasis Nabire Barat ini agar dalam waktu dekat ini dapat menyerahkan kepada bagian Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Kabupaten Nabire, agar dapat mengetahui keberadaan semua Jemaat Gereja Pentakosta di Papua yang berada di Klasis Nabire oleh Kementerian Agama Kabupaten Nabire.

Kegiatan ini Berlangsung dengan Aman dan Lancar.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.