Razia Depan Polres Nabire, Aparat Gabungan Amankan 9 Senjata Tajam

(Razia Depan Polres Nabire, Aparat Gabungan Amankan 9 Senjata Tajam/Dok.Humas Polres Nabire)

Nabire – Tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP, kamis sore (13/08) menggelar razia dipusatkan di jalan Jenderal Sudirman, depan jalan masuk Mapolres Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK melalui Kabag Ops, AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK mengatakan, razia gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Nabire, yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

“Razia yang digelar yaitu razia minuman keras, senjata tajam dan pelanggaran lalu lintas di halaman Mapolres Nabire,” ujar Kabag Ops, seperti dilansir Nabire.Net dari Humas Polres Nabire.

Dalam razia ini, dilibatkan 1 regu Sat Dalmas, 1 regu Sat Lantas, 1 regu gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba Polres Nabire, 1 regu Kodim 1705/PN, 1 regu Sub Denpom VXII/1-1 Nabire dan 1 regu Sat Pol PP.

Dari hasil razia yang dilaksanakan hari ini, aparat gabungan berhasil mengamankan  9 buah senjata tajam. Sementara itu, sebanyak 45 kendaraan ditilang karena melanggar peraturan lalu lintas.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]


One Response to Razia Depan Polres Nabire, Aparat Gabungan Amankan 9 Senjata Tajam

  1. Sugianto berkata:

    INFO 2 SEPUTAR NABIRE AKURAT BOLEH NGAK AKU GABUNG MENYAMPAIKAN INFORMASI UNTUK NABIRE NET BRAFO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *