RAKERSIS I Gereja Kingmi Klasis Wanggar Dilaksanakan di Gereja Kingmi Jemaat Kalvari SP1

RAKERSIS I Gereja Kingmi Klasis Wanggar Dilaksanakan di Gereja Kingmi Jemaat Kalvari SP1

(RAKERSIS I Gereja Kingmi Klasis Wanggar Dilaksanakan di Gereja Kingmi Jemaat Kalvari SP1)

Nabire, Gereja Kemah Injil di Tanah Papua, Koordinator Teluk Cenderawasih, Klasis Wanggar, melaksanakan ibadah pembukaan kegiatan RAKERSIS I, bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Kalvari SP1 Bumi Raya, Kamis (30/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Pengurus Jemaat, Tokoh Pemerintah serta seluruh umat Tuhan di Klasis Wanggar.

Acara ibadah dipandu oleh Noak Degei, S.Pd selaku protokol dan Ev. Yusak Yeimo, S.Th.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Karel Gobai S. Th dengan tema umum sinode “Berubah Menjadi Kuat”, sedangkan sub tema yaitu “Gunakanlah waktu yang Ada Demi Menuju Perubahan Klasis Wanggar. (Efesus 5:16).

Sementara itu, Ketua Koordinator Yahya Tenouye S. Th., memberi arahan kepada seluruh warga Kingmi yang hadir bahwa dirinya selaku Ketua Koordinator sebagai perpanjangan tangan dari Sinode akan meneruskan hal-hal terkait Gereja kita.

Dengan demikian, Gereja Kingmi mempunyai Pedoman dan Dasar yang jelas maka umat Kingmi Klasis Nabire bisa terus patuh akan pedoman tersebut, salah satunya yaitu bagaimana caranya Evangelis menjadi Vicaris dan Pendeta.

Kualitas Kingmi Klasis Nabire terus dipertahankan, yang lebih penting agar orang belajar kualitas dari Gereja kita. Kalau kita laksanakan kegiatan seperti ini kita harus bervariasi di sisi dekorasi dan penyusunan acara agar dipandang baik dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Usai sambutan, Yahya Tenouye S. Th membuka kegiatan.

Dalam kesempatan yang sama, Karel Kogoya. S.Th., sebagai Ketua Klasis dalam sambutannya mengatakan, RAKERSIS I akan dilaksanakan selama 2 hari 1 malam. Umat Kingmi tetap eksis selama ini.

Karel mengatakan, dalam kegiatan ini juga dirancang program kerja satu tahun mendatang.

“Kita juta tetap bersatu membangun Gereja demi kemuliaan akan nama Tuhan”, ujar Yahya Tenouye.

*Pewarta : Daud Awipito Mote

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *