Komisi Pemuda GKIP Jemaat Totamana Nabire Gelar Kerja Fisik Persiapan Lepas Sambut Anggota Baru

Komisi Pemuda GKIP Jemaat Totamana Nabire Gelar Kerja Fisik Persiapan Lepas Sambut Anggot Baru

(Komisi Pemuda GKIP Jemaat Totamana Nabire Gelar Kerja Fisik Persiapan Lepas Sambut Anggota Baru)

Nabire, Dalam rangka persiapan lepas sambuta anggota baru dan lama, anggota Pemuda-Pemudi GKIP Jemaat Totamana Nabire menggelar kerja fisik di Nabarua dan Siriwini Nabire, Sabtu (14/05/2022).

Hadir dalam kegiatan kerja fisik tersebut, Badan Pengurus Harian Komisi Pemuda Jemaat Totamana Nabire, Angelius Pigai, Wakil BPH Son Boma, Sekretaris BP Totamana Nabire, Alfons Nawipa, Wakil Sekertaris BP, Elias Douw, dan pembina pemuda di Jemaat Totamana Nabire Amandus Pekei, serta semua pemuda-pemudi simpatisan,

Ketua Panitia, Melianus Tebai menjelaskan, Pemuda/i dari Jemaat Totamana menggelar kerja fisik bersama dalam rangka menyukseskan kegiatan perkenalan/makrab pemuda-pemudi di Jemaat Totamana Nabire, pada bulan Agustus mendatang.

“Saat ini kami juga gelar kerja fisik yang gelar dilakukan yaitu angkat pasir dan cor semen di jalan keluar masuk menuju halaman rumah,” katanya.

Ketua Panitia, Melianus Tebai mengatakan, pihaknya mulai kerja dari awal bulan April seusai Panitia dilantik sampai rapat program kerja dilakukan di gedung Gereja Jemaat Totamana Nabire,

“Dalam beberapa minggu menjelang ini kami juga pernah lakukan kerja fisik maka hari ini juga kami melakukan kerja fisik angkat pasir dan cor semen jalan, “katanya.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Komisi Usaha Dana, Merince Boma, mengucapkan terima kasih atas kekompakan dalam kerja fisini ini, demikian besok dan kedepan pun kita tetap semangat mengerjakan pekerjaan Tuhan.

Kerja fisik ini kerja dari gereja berarti bekerja untuk Tuhan secara rohani melalui kerja fisik jadi, kami mengharapkan kepada seluruh pemuda-pemudi kedepan juga pun kita jangan patah semangat,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk program kerja dari kami bidang usaha dana yang ditetapkan dari rapat kerja, Jika bagi pemuda/i yang tidak mengikuti dalam kerja fisik itu pasti ada kena sanksi 10 ribu rupiah.

“Jadi, dia mengharapkan kepada seluruh pemuda/i semua harus partisipasi dalam kerja fisik tersebut jika kedepan ada kerja fisik,” ujarnya.

Penulis : Elia Douw

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.