Kapolres Yapen Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran untuk Tingkatkan Kekompakan Personel

(Kapolres Yapen Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran untuk Tingkatkan Kekompakan Personel)

Kepulauan Yapen, 16 April 2024 – Setelah melewati Libur Lebaran, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H, memimpin Apel Pagi di Mapolres Kepulauan Yapen yang diikuti oleh seluruh personel Polres. Apel tersebut juga dilanjutkan dengan Halal Bihalal, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak semua personel untuk bersyukur atas perlindungan Tuhan yang Maha Esa serta saling memaafkan dalam suasana Idul Fitri. Ia juga mengapresiasi kinerja anggota yang telah mengamankan perayaan Idul Fitri dengan baik.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Yapen. Dia juga mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan semangat yang ditanamkan oleh Kapolres, diharapkan kekompakan dan kinerja Polres Kepulauan Yapen semakin meningkat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *