Inilah Tampang Penjambret di Kali Harapan Nabire, Satu Pelaku Masih Kabur

Inilah Tampang Penjambret di Kali Harapan Nabire, Satu Pelaku Masih Kabur

(Inilah Tampang Penjambret di Kali Harapan Nabire, Satu Pelaku Masih Kabur)

Nabire, Kasus penjambretan semakin merajalela dan membuat khawatir warga Nabire. Bahkan penjambretan semakin masif terjadi, tidak mengenal waktu dan tempat.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan berinisial FH, yang menjadi korban penjambretan di Jalan Pipit Kali Harapan Nabire, Jumat siang (06/05/2022), sekira pukul 14.20 WIT.

Saat itu, korban sedang melakukan pengiriman barang  yakni casing hp. Setibanya di jalan Pipit perempatan Kali Harapan Nabire, korban menelpon costumernya.

(Baca Juga : Pelaku Jambret Berhasil Diringkus Warga di Bumi Wonorejo Nabire)

Saat menelpon customernya, tiba-tiba tas korban ditarik oleh 2 orang pelaku penjambretan yang mengendarai kendaraan lain.

Korban kemudian nekat mengejar pelaku hingga perempatan Karang Tumaritis dan menabrak motor pelaku sehingga terjadi tabrakan beruntun melibatkan korban, pelaku dan sebuah mobil.

Pelaku yang mengendarai motor berhasil diringkus warga, sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Karena mengalami luka-luka, korban kemudian mendapat perawatan di fasilitas kesehatan.

Korban kemudian melakukan laporan kepolisian pada hari Senin (09/05/2022). Korban baru bisa membuat laporan kepolisian karena baru bisa berjalan akibat kecelakaan yang dialaminya.

(Baca Juga : Kejahatan Jambret & Pemalangan Semakin Masif Terjadi di Nabire)

Aksi jambret semakin merajalela di Nabire. Warga meminta pihak kepolisian untuk berani mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku jambret.

(Baca Juga : Dalam Sepekan, Dua Kasus Penjambretan Terjadi di Nabire Dengan Korban Perempuan)

[Nabire.Net]


One Response to Inilah Tampang Penjambret di Kali Harapan Nabire, Satu Pelaku Masih Kabur

  1. Thor berkata:

    Untung korban tdk sampai merenggang nyawa, karena berinisiatif menabrak kan motornya ke pelaku… Seandainya pelaku tdk jatuh, apa pelakunya bisa di tangkap??? Pasti Bisa tapi… mungkin berbulan bulan, atau bahkan tidak sama sekali, atau mungkin tunggu sampai ada korban selanjutnya.. PR bagi Pihak keamanan di bidangnya (Profesional lah di profesinya) Peduli masyarakat… Trimaksih admin sdh memasukan foto pelaku. Kami berharap pelaku nya bisa di hukum seberat berat nya, agar menjadi pelajaran bagi pelaku lainnya. Salammmm…Nabire.net Maju Terus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.