Ini Tanggapan Pertamina Terkait Temuan Mobil Nangka di SPBU Oyehe dan SPBU Wadio Nabire

Ini Tanggapan Pihak Pertamina Terkait Razia Mobil Nangka di SPBU Oyehe dan SPBU Wadio Nabire

(Ini Tanggapan Pertamina Terkait Temuan Mobil Nangka di SPBU Oyehe dan SPBU Wadio Nabire)

Nabire, Sejumlah mobil nangka (mobil dengan tangki modifikasi) ditemukan di SPBU Oyehe dan juga SPBU Wadio, Selasa pagi (30/08/2022), sekira pukul 08.00 WIT.

Menanggapi hal tersebut, Nabire.Net mencoba meminta keterangan dari Branch Manager Pertamina Rayon VI Papua, Said Abu Bakar.

Kepada Nabire.Net, Said Abu Bakar mendukung apa yang dilakukan oleh aparat TNI karena memang kejadian ini semakin marak.

“Kami sangat antusias dengan apa yang dilakukan pihak yang sweeping oknum pelaku nangka di SPBU dan diusir dari antrin BBM bersubsidi,” kata Said Abu Bakar, kepada Nabire.Net melalui Whatsapp, Selasa (30/08/2022).

Lanjut Said, ia mengucapkan terima kasih kepada apa yang dilakukan oleh pihak TNI.

“Terima kasih apa yang telah dilakukan pihak TNI karena apa yang terjadi saat ini semakin marak dan mereka merasa leluasa untuk melakukan hal tersebut,” lanjutnya.

Said Abu Bakar menambahkan bahwa pihaknya juga sedang menyelidiki keterlibatan pihak operator SPBU yang menikmati uang tips hasil melayani para oknum yang menggunakan mobil nangka.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang anggota TNI di Nabire menemukan sejumlah mobil nangka (mobil dengan tangki modifikasi) di SPBU Oyehe Nabire. Selain itu anggota Kepolisian juga menemukan hal yang sama di SPBU Wadio.

(Baca Juga : Sejumlah Mobil Nangka Ditemukan di SPBU Oyehe dan SPBU Wadio Nabire)

Dalam video yang sudah viral, salah seorang anggota TNI bersama warga sipil atas nama Rahmad, menemukan sejumlah mobil di SPBU Oyehe memiliki tangki modifikasi.

Mengetahui hal ini, perekam video, Rahmat, langsung menghubungi aparat Kepolisian dan meminta aparat Kepolisian melakukan razia di SPBU Wadio.

Dari hasil razia di SPBU Wadio, ditemukan ada lima mobil yang menggunakan tangki modifikasi.

[Nabire.Net]


One Response to Ini Tanggapan Pertamina Terkait Temuan Mobil Nangka di SPBU Oyehe dan SPBU Wadio Nabire

  1. Paijo berkata:

    Jangan di kasih kendor bro hajar terus yg nangka nangka termasuk oknum jangan sampe masarakat kecil yg di sikat sedangkan oknum TNI atau POLRI yg masih bermain.👍👍👍👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *