Ibadah Syukuran Kelulusan 2 Siswa STA Walter Post Nabire

(Ibadah Syukuran Kelulusan 2 Siswa STA Walter Post Nabire)

Nabire, Ibadah Syukuran Siswa/i Sekolah Teologia Atas Walter Post dilakukan oleh dua siswa yg dinyatakan lulus atas nama Mikael Degei dan Alpius Gobai.

Ibadah dilaksanakan bersama orang tua dan jemaat Pos PI Tunas Harapan Nabire, Minggu (06/06/21).

Hadir adalah seluruh anggota jemaat, orang tua siswa, undangan dan simpatisan untuk menyaksikan acara tersebut.

Acara juga yang di pimpin sebagai protokol sekaligus Acara oleh Fredi Kedepa dan khotbahnya yang di bawakan oleh Ev. Peni Kayame, S.Th dan terjemahan oleh Ev Mikael Gobai, S.Th dengan Teks Mazmur 126: 5-6 dan mengangkat Thema : “Air Mata Kita di ubah Menjadi Sukacita”.

Usai Ibadah Pdt Obet Obaipa,S.Th menyampaikan siswa STA yang bisa melayani di sini ada 5 namun hanya 2 yang melakukan ibadah Syukuran di Gereja Pos Pi Tunas Harapan Nabire.

Lanjut untuk pelayanan Gereja dipandang tidak artinya tapi manfaatnya banyak salah satu pengakuan Siswa Penamat Alpius Gobai bahwa dulu kita datang dari pedalaman untuk lanjut Sekolah namun sekarang kami bisa dapat banyak pengetahuan di tempat ini.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan Pelayanan mungkin tidak mengenankan bagi kalian tapi tinggalkanlah yang menjadi kekurangan dan untuk yang baik bisa bawa pulang dan terapkan disana,.

Untuk selanjutnya dalam menjalankan pendidikan tingkat atas jangan melupakan Tuhan dan pelayanan Disana dan saat libur bisa datang disini karena disini adalah mimbarnya kalian.

Kami juga tidak lupa Menyampaikan ucapan Terimakasih atas datang menyaksikan Acara Penamat ini dan selanjtnya pulang pun Juga Tuhan akan menyertai selalu.

Pdt Markus Degei, S.Th Menyampaikan untuk mendapatkan sesuatu pasti melewati dengan berbagai tantangan ternyata Hari ini siswa STA mendapatkan hari kebahagiaan karena mereka sudah melakukan acara resmi dari sekolah adalah Penamat.

Selanjut dengan selesainya pendidikan Teologi Atas STA saya merasa bangga karena banyak anak pendeta yang bisa selesai untuk melanjutkan tongkat stapet sebagai pelayanan di gereja.

Alpius Gobai selaku peserta Penamat kami berdua Menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada orang tua kita, atas pengorbanan sehingga Hari ini kami bisa ikut acara Penamat dari 48 Siswa.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Pengurus Jemaat pos Pi atas memberikan kepercayaan banyak untuk melayani, walaupun latar belakang kami tidak mampu namun karena motivasi dan semangat sehingga kami bisa selesai.

Selanjutnya kami sampaikan kepada semua orang tua yang sedang menyaksikan, kami bukan berarti berkahir dari pendidikan kita namun kami minta dukungan doa dan dana untuk melanjutkan pendidikan yang lebih atas lagi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas semua pengorbanan untuk merayakan acara syukuran ini, baik membantu kami berupa dana bama mobil dalam sumbangan lainnya Tuhan akan memberkati.

Deki Degei,SE.MM menyampaikan banyak Orang yang selalu menghadirkan harga diri dan wibawa kependekan maka tolong jaga almamater Kalian,

Selama dalam pelayanan di jemaat ini memori organisasi tidak akan hilang maka walaupun kalian lanjut pendidikan di kota Studi lainnya, tolong ingat Jemaat pos Pi Tunas Harapan tidak akan hilang sampai kapan pun.

[Nabire.Net/Ugikiyai Wiyai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *