Ibadah Penutup Tahun Pelayanan Pemuda Kingmi Biro Kota Jayapura

(Ibadah Penutup Tahun Pelayanan Pemuda Kingmi Biro Kota Jayapura)

Jayapura, Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani KKR Biro Kota Jayapura sudah dilaksanakan aman lancar dan terkendali pada hari minggu (06/06/21), bertempat di Museum Expo Waena Jayapura.

Ibadah Penutupan Tahun Pelayanan tersebut dipimpin oleh Presiden GIDI, Pdt. Dorman Wanimbo dengan sorotan tema “Pemuda Kristen Bukan Ekor Tetapi Lagi Menjadi Kepala”, dan Sub Thema “Melalui Ibadah KKR ini kita diajak pemuda Kingmi menjadi terang bagi tanah Papua dan kepada dunia”.

Ketua Kingmi Klasis Jayapura, Marthen Mauri, S. Th mengajak pemuda harus bangkit berdoa bagi tanah ini Papua. Katanyam saat ini bukti nyata dari pada kekompakan panitia KKR dan bekerja juga dengan pihak surga sehingga akan sudah dilaksanan Ibadah KKR dengan baik dan sudah menciptakan suasana Ibadah dengan baik dan lancar atas campur tangan Tuhan

Lanjut Marhen Mauri, pemuda harus mengukir prestasi kemuliaan bagi Allah dan bekerja terus bagi generasi Tuhan, kita terus berdoa untuk konfrensi di Timika.

Sementara itu Ketua Pemuda Kingmi Biro Jayapura, Mesak Tobai menegaskan agar kita harus menjadi teladan yang baik bagi orang lain, bukan hanya ketua-ketua pemuda yang ada tetapi juga merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Mesak Tobai juga memanggil untuk tampil kedepan kepada para ketua-ketua pemuda yang hendak mengikuti Ibadah KKR di halaman Museum Expo Waena tersebut adalah sekaligus mengecek.

Lanjut Tobai, tadi dibawakan Firman Tuhan dua hal yang saya petik yakni jangan kompromi dengan dunia ini, negara ini dan bisa kita menyampuni sesama. Bangsa-bangsa dengan berduyung-berduyung datang itu dimana Papua kan.

Kita bekerja sama, kita melihat hari ini cuasa aman nyaman dan terkendali itu bukti atas campur tangan Tuhan. Kita jaga diri baik baik, jangan kita terpengaruh dengan ikut budayanya orang lain.

Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut dilanjutkan dengan laporan panitia KKR.

[Nabire.Net/Derik Pinibo]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *