Ibadah Bersama Nasrani Jajaran Kemenag Nabire, 6 Desember 2021

(Ibadah Bersama Nasrani Jajaran Kemenag Nabire, 6 Desember 2021)

Nabire, Senin 6 desember 2021 segenap jajaran Kantor Kementerian Agama kabupaten Nabire telah melaksanakan kegiatan Ibadah bersama bertempat di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire.

Ibadah ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Robert Wopairi,S.Th, dengan bacaan Firman Tuhan dari Kitan Yeremia 17:7 dengan tema “Orang yang Mengandalkan Tuhan, Hidupnya Diberkati.”

Mengawali khotbanya, Robert mengatakan bahwa hidup kita harus mengucap syukur karena tanpa campur tangan Tuhan maka sia-sialah hidup kita.

Mengakiri khotbahnya, Robert berpesan kepada segenap jajarannya bahwa hiduplah dengan selalu mengandalkan Tuhan baik dalam susah maupun senang, baik pribadi, keluarga, organisasi, ataupun instansi kita bersama-sama, dan kita harus takut akan Tuhan, karena apa yang kita tabur pastilah itu juga yang kita akan tuai.

Ibadah oikumene dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire Yafeth Iyai,S.Th Para Pejabat Eselon IV pelaksana dan Pramu bhakti dari kristen dan katolik Ibadah di tutup dengan Doa syukur oleh Neli Rombe Tondok,S.Pak.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *