Rumah Milik Warga Jalan Medan, Nabire, Ludes Dilahap Si Jago Merah

(Dok.Wendy.E)

Nabire – Kebakaran hebat terjadi Minggu siang (14/04) sekitar pukul 11.00 Wit di Jalan Medan, Kelurahan Karang Mulia, kabupaten Nabire. Api dengan hebat melahap habis rumah milik korban.

Dilansir dari Subbag Humas Polres Nabire, kebakaran ini menimpa rumah milik Michael Pekey (45). Sesuai kronologis yang diterima dari para saksi, awal mula terjadi kebakaran berasal dari lantai 2 rumah. Hal itu diketahui saksi Yohana Pekey yang merupakan keponakan korban.

Yohana Pekey yang sedang memasak di dapur kaget melihat api di atap rumah, sontak ia langsung berteriak dan meminta pertolongan dari warga sekitar.

Setelah mendapat laporan dari warga, dua unit mobil pemadam dari Polres Nabire langsung diterjunkan ke TKP untuk membantu memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan oleh personil Polres Nabire dibantu oleh masyarakat sekitar. Namun api telah membakar seluruh rumah, diakibatkan material bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, sementara kerugian materiil masih didata. Sementara identitas korban atas nama Michael Pekey, dan saksi atas nama Yohana Pekey, dan Petrus Yeimo.

Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

[Nabire.Net/E.L]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net