Pencarian Warga Kalibobo Yang Jatuh Dari Bagan Dihentikan

Nabire – Korban jatuh dari bagan asal Kalibobo Nabire, Muhammad Rais (27) belum ditemukan juga setelah dilakukan pencarian sejak 9 Januari 2019. Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Sat Polair Nabire, Angkatan Laut, dan BPBD Nabire, resmi menghentikan pencarian korban sejak 16 Januari 2019 atau seminggu setelah korban jatuh.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Pol Air Nabire, Iptu Hendry J. Manurung S.Sos, melalui pesan singkatnya kepada Nabire.Net, Kamis (17/01).

(Baca Juga : Nelayan Nabire Yang Hilang Karena Jatuh Dari Bagan Belum Ditemukan)

Kasat Pol Air Nabire membenarkan bahwa penghentian pencarian korban Muhammad Rais telah dihentikan. Ia sendiri telah mendapat laporan dari jajarannya, karena saat ini Kasat sedang berada diluar Nabire.

Walaupun telah dihentikan, pemantauan terhadap korban Muhammad Rais masih akan terus dilakukan. Pihak keluarga sendiri berharap agar Muhammad Rais bisa ditemukan.

Seperti diketahui, korban Muhammad Rais terjatuh dari bagan pada rabu subuh (09/01) saat sedang buang air kecil. Korban sudah berusaha ditolong oleh iparnya, namun karena saat kejadian, gelombang laut di perairan Nabire cukup tinggi, korban pun hilang terbawa ombak.

(Baca Juga : Nelayan Nabire Jatuh Dari Bagan Dan Hilang Ditelan Gelombang Laut)

Korban berusia 27 tahun dan beralamat di belakang Pasar Kalibobo Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net