KPU Nabire Minta PPS Pastikan Formulir C6 Sampai Ke Tangan Pemilih, Daftar Pemilih & Peta Lokasi TPS Ditempel Di Kelurahan/Kampung

Nabire – Pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal 2 hari lagi membuat para penyelenggara Pemilu semakin sibuk. Kesuksesan pelaksanaan Pemilu membutuhkan kesiapan semua pihak untuk bergerak lebih cepat dan aktif guna menyukseskan segala tahapan dalam rangka Pemilu 2019. Demikian halnya dengan yang terus diupayakan oleh penyelenggara Pemilu di Nabire baik KPU Nabire maupun Bawaslu Nabire.

Terkait hal itu, KPU Nabire kembali menghimbau kepada para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terkait sejumlah hal penting yang harus dilaksanakan.

Seperti disampaikan komisioner KPU Nabire, Nelius Agapa ST, kepada Nabire.Net, senin sore (15/04). Dikatakan Nelius Agapa, seluruh PPS di Nabire dihimbau dan diminta untuk memperhatikan sejumlah hal seperti daftar pemilih, peta lokasi TPS dan formulir C6.

Untuk daftar pemilih dan peta lokasi TPS, Nelius meminta kepada anggota PPS untuk menempelkan daftar pemilih dan peta lokasi TPS di setiap kantor kampung/kelurahan di wilayah anggota PPS berada.

Selain itu anggota PPS diminta untuk memastikan bahwa formulir C6 atau surat pemberitahuan memilih, diterima oleh pemilih sesuai dengan lokasi dan DPT pemilih.

Nelius juga meminta PPS agar memastikan lokasi TPS sesuai dengan peta lokasi TPS yang ditetapkan oleh PPS dan petugas KPPS yang bertugas di TPS-nya, sesuai SK PPS yang ditetapkan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.