Humas Polres Nabire Dapat 2 Penghargaan Dari Kapolda Papua

Jayapura – Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Rabu (27/03), telah dilaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Humas Polda Papua, Tahun Anggaran 2019.

Rapat tersebut dibuka oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, dihadiri oleh Irwasda Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, PJU Polda Papua serta Kasubag Humas jajaran Polda Papua dan Para PID jajaran Kasatker Polda Papua beserta Perwakilan Anggota Humas Jajaran Polda papua.

Dilansir dari Humas Polres Nabire, rakernis kali ini mengambil tema ‘Peran Kehumasan Polri yang Promoter Dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik”.

Keberhasilan tersebut mendapat apresiasi langsung oleh Bapak Kapolda Papua dengan memberikan penghargaan kepada 10 anggota Humas yang telah berpartisipasi dalam hal peningkatan kepercayaan publik melalui media terhadap kinerja Polri.

“Kita patut berbangga karena ada anggota kita yang berhasil mendapat perhargaan, yang berarti peran Humas dalam meningkatkan kepercayaan publik melalui media dapat di terima masyarakat, saya berpesan kepada pak Karo SDM agar dapat memberikan Talent Scouting kepada anggota berprestasi untuk peningkatan karier pada jenjang SIP selanjutnya,” tutur Kapolda Papua.

Kapolda Papua juga berpesan bahwa peran Humas merupakan tolak ukur keberhasilan Polri dalam menyampaikan Kinerja Polri kepada masyarakat.

“Tuhan Maha tahu, tapi kita wajib memberi tahu, melalui media kita dapat memberi tahu Kinerja Polri kepada masyarakat agar masyarakat dapat memahami kinerja Polri, itulah fungsi Bidang Kehumasan,” tutup Kapolda Papua.

Saat rakernis tersebut, Polres Nabire mendapatkan 2 piagam penghargaan dari Bapak Kapolda Papua, yakni peringkat kedua Polres yang aktif dalam pelaporan tepat waktu dan peringkat pertama Polres yang aktif dalam kegiatan Satgas Bansos.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Papua, dan diterima oleh Kasubbag Humas Polres Nabire yang diwakili Paur Subbag Humas Bag Ops Polres Nabire, Ipda Kamaruddin bersama Bamin Humas Polres Nabire, Bripda Syahrul Nadin.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK mengatakan saat mendapat pesan singkat oleh Subbag Humas Polres Nabire bahwa dirinya sangat bangga kepada Humas Polres Nabire yang telah mendapatkan piagam penghargan dari Bapak Kapolda Papua.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi personel Humas Polres Nabire yang terus giat bekerja dalam mempublikasikan kinerja personel Polri khususnya di Polres Nabire dan Jajaran,” tutur Kapolres Nabire.

Pelaksanaan Rakernis Bid Humas Polda Papua TA 2019 dilaksanakan selama 2 hari, mulai pada tanggal 27 s/d 28 Maret 2019.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net