BEM STIH Umel Mandiri Jayapura Galang Dana Untuk Korban Banjir Sentani

Jayapura – Musibah banjir bandang di kawasan Sentani Jayapura telah merenggut hampir ratusan korban jiwa, dengan kerugian materiil dan moril yang ditimbulkan sangat luar biasa serta menyita perhatian warga dimanapun berada.

Musibah ini menyita perhatian dan menggugah kepedulian sejumlah pihak yang tergerak membantu meringankan beban para korban yang terkena musibah dan bencana banjir di Sentani,

(Baca Juga : Banjir Terjang Kawasan Sentani Jayapura, Ada Korban Jiwa)

Salah satunya yang menggalang dan mengkoordinir bantuan yang disalurkan kepada korban bencana banjir di Sentani Jayapura adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri Jayapura.

Para mahasiswa yang tergabung dalam BEM STIH Umel Mandiri ini bergerak menggalang aksi pengumpulan dana bagi warga Sentani.

Salah seorang mahasiswa dari BEM STIH Umel Mandiri, Isak Kedepa, mengatakan, dirinya mewakili pimpinan BEM STIH Umel Mandiri Jayapura berharap kepada pihak kampus dan semua pihak untuk bersama-sama meringankan beban warga Sentani yang terkena banjir dengan memberikan bantuan.

Harapan Isak Kedepa, bantuan yang disalurkan nanti bisa melengkapi kebutuhan bagi warga Sentani yang terdampak banjir bandang baik kebutuhan sandang dan pangan, obat-obatan, dan lain sebagainya.

[Nabire.Net/Demianus.Bunai]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net