Yuk Ikut Webinar KPCPEN Tentang Manfaat Program PEN Bagi UMKM

(Yuk Ikut Webinar KPCPEN Tentang Manfaat Program PEN Bagi UMKM)

Nabire – Di tengah masa krisis akibat Pandemi Covid19, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu fokus Pemerintah dalam menggelontorkan bantuan. Pemerintah optimis menerapkan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebagai langkah mendukung fase pemulihan ekonoi pasca terdampak pandemi Covid-19.

Tujuan program PEN adalah untuk melindungi, mempertahankan dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha, termasuk kelompok UMKM dalam menjalankan usahanya. Program PEN sendiri adalah sebagai cara untuk mengurangi dampak Covid-19 terhadap pertumbuhan ekonomi dan juga penanganan krisis kesehatan.

Untuk mengetahui lebih mendalam lagi mengenai program PEN serta manfaatnya, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bekerjasama dengan Dinas Kominfo kabupaten Nabire mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung mengikuti Webinar KPCPEN “Manfaat Program PEN bagi UMKM”. Webinar ini akan dilaksanakan pada Jumat, 27 November 2020, Pukul 13.30-15.30 WIT.

Narasumber dalam Webinar yakni Kepala Dinas Kominfo Nabire, Drs. Suwardi. M.Si dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah kabupaten Nabire, Viktor Tebai, S.Sos. Acara ini akan dipandu oleh Jodevri Panjaitan dari RRI Nabire.

Bagi peserta yang mendaftarakan diri akan mendapatkan e-sertifikat dan Doorprize untuk pertanyaan terbaik. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/36XYlUc.

[Nabire.Net]


2 Responses to Yuk Ikut Webinar KPCPEN Tentang Manfaat Program PEN Bagi UMKM

  1. El nho berkata:

    Alamat email susah di akses!

  2. NABIRENET berkata:

    terima kasih informasinya, sudah kami koreksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *