Wisuda Angkatan I TK PAUD Yakbado Albaitel Kogego & SD Yakbado Widiwiyai Kogegu Dogiyai

Wisuda Angkatan I TK PAUD Yakbado Albaitel Kogego Dogiyai

(Wisuda Angkatan I TK PAUD Yakbado Albaitel Kogego & SD Yakbado Widiwiyai Kogegu Dogiyai)

Dogiyai, Bertempat dihalaman Sekolah TK Paud Yakbado Albaitel Kogegu dan SD Yakbado Widiwiyai Kogegu, kabupaten Dogiyai, telah dilaksanakan acara perdana perpisahan bagi 22 Siswa yang sudah mengikuti mengikuti Ujian Nasional Pertama dan sudah dinyatakan Lulus 100% pada tanggal 21 Juni 2022.

Ibadah inti Acara syukuran ini dipimpin oleh Pdt. Akulian Iyai dengan mengangkat Thema “Mendidik Orang Mudah untuk Mengubah Karakter Anak-Anak Menuju Harapan Masa Depan Yang Berakal Budi.” Sementara Sub Thema yaitu “Berjalan Sertakan Yesus Pasti Akan Berhasil dan Beruntung”

Setelah acara inti dilanjutkan dengan sambutan, sambutan disampaikan oleh kepala sekolah Anton Pekei, S. Pd dan mewakili Ketua Yayasan Yakbado disampaikan oleh Pdt. Yulianus pekei, S. Pak.

Acara dilanjutkan sambutan Pimpinan Gereja Kingmi di Tanah Papua dari Klasis Kamuu disampaikan oleh Pdt. Yulianus Pekei, S. Th selaku Bendahara.

Acara kemudian dilanjutkan kesan dan pesan dari sesepu, Senioritas Intelektual dan Toko Masyarakat lainnya.

Dalam acara ini sebagai ucapan syukur pihak sekolah SD Yakbado Widiwiyai Kogegu mengorbankan Babi 3 Ekor dan 1 Ekor Babi dari Yayasan Yakbado.

“Saya Ones Yobee, SE selaku Ketua Yayasan berharap kedepan semoga ada bantuan dari pihak manapun terutama Pemerintah Setempat supaya lembaga satuan pendidikan ini bisa memiliki Gedung yang permanen,” pungkas Ones Yobee.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.