Warga Temukan Kerangka Mayat di Kalibumi Nabire

(Mayat yang sudah jadi kerangka)

Nabire – Sesosok mayat berjenis kelami laki-laki, ditemukan di sungai Kali Bumi, kampung Bumi Raya SP1, Distrik Nabire Barat, kabupaten Nabire, sabtu sore (21/03) sekitar pukul 16.00 Wit.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho, S.IK, saat dimintai keterangannya oleh Nabire.Net, sabtu malam.

Berdasarkan laporan yang diterima Kapolres, warga yang menemukan mayat tersebut melihat mayat tersebut tersangkut di kayu dengan jarak kira-kira 40 meter di tepi kali di aliran sungai Kali bumi.

Setelah melihat hal tersebut pada pukul 16.15 wit, warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Nabire Barat. mendatangi Mapolsek Nabire barat dan melaporkan kejadian tersebut.

Pada pukul 16.40 wit, anggota Polsek Nabire Barat, anggota Sat Reskrim Polres Nabire, anggota Sat Intelkam Polres Nabire, dan anggota Sat Sabhara Polres Nabire tiba di TKP

Pada pukul 17.10 wit setelah berupaya menyeberang sungai dengan menggunakan batang pohon pisang yang dijadikan rakit, tim gabungan berhasil mengevakuasi mayat tersebut.

Lalu mayat dibawa ke RSUD Nabire untuk divisum pada pukul 17.24 wit dengan menggunakan Mobil Patroli Penjagaan Polres Nabire.

Ditambahkan kapolres, mayat yang ditemukan sudah tidak utuh dan susah dikenali identitasnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *