RPM SIMAPITOWA Jayapura Gelar Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa

(RPM SIMAPITOWA Jayapura Gelar Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa)

Jayapura – Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (RPM SIMAPITOWA) kota Studi Jayapura menggelar kegiatan Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa (Musorpma) di balai RPM SIMAPITOWA Dok 2 Jayapura (29/11/2020).

Sebelum melakukan kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Bapak Agustinus Kegiye dan kegiatan yang dibuka langsung oleh Pengamat Organisasi Bapak Yulianus  Kayame, S. H.

Kegiatan musorpma belangsung dua hari dengan aman. Dalam musorma ini Petrus G. Tebai sebagai ketua, Emanuel Magai (Sekretaris) dan Elisabet Petege (Bendahara).

Kegiatan Musorpma bertema: Bersama Menata Organisasi Yang Berdedikasi, Proaktif dan Berinovasi.

Badan pengurus baru rpm simapitowa pusat yang terpilih adalah:

  • Ketua: Yoseph Tebai

  • Wakil: Emanuel Petege

Yulianus Kayame, S. H selaku Pengamat Organisasi, beri apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia musorpma ke-XI Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar [ RPM SIMAPITOWA]. Terlebih lagi kepada Tim Sidang Tetap , karena telah melakukan sesuatu yang memang selama ini kita  Pelajar dan Mahasiswa SIMAPITOWA di kota studi Jayapura nanti-nantikan.

Markus Butu, S.Pd, selaku Pembina Organisasi RPM SIMAPITOWA pusat, mengatakan bahwa, saya berterimakasih kepada panitia MUSORPMA yang mana menggelarkan kegiatan MUSORPMA ini dengan baik dan juga senior kita yg sedang hadir dari awal kegiatan sampai akhirnya.

Agustus Kegiye, selaku Kepala Keluarga RPM SIMAPITOWA pusat, bangga kepada badan pengurus pusat dan Ketua Panitia Musorpma yang melaksanakan kegiatan ini.

“Persoalan apa saja yang kita lakukan adalah awal kata yang kita gunakan adalah minta maaf, ingat kata itu dan kegiatan ini masalah pertama yang kita bahas adalah ADRT dan Pemilihan. Dan juga Bandan pengurus yang akan terpilih kita harus undang KNPI provinsi atau organisasi lain karena Organisasi Ini sudah badan Hukum supaya badan pengurus yang akan terpilih di Lantik oleh KNPI atau badan pengurus organisasi yang lain,” kata Kegiye.

Yoseph Tebai, selaku Ketua RPM SIMAPITOWA pusat yang baru terpilih, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga Musorpma XI ini berjalan baik dan ia bersama Emanuel Petege dipercaya Tuhan dan alam Tota Mapiha memimpin organisasi ini.

Kegiatan ini berjalan selama dua hari yakni tanggal 28-29 November 2020, dan kegiatan tersebut dihadiri senioritas, orang tua dan anggota RPM SIMAPITOWA di Jayapura.

[Nabire.Net/Theo Iyai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *