PT Gapura Angkasa Nabire Mempermudah Perjalanan Anda Dengan Layanan Joumpa Airport Assistance

(PT Gapura Angkasa Nabire Permudah Layanan Penumpang Dengan Joumpa Airport Assistance)

Nabire, Guna semakin meningkatkan layanan bagi para penumpangnya, PT Gapura Angkasa Nabire memperkenalkan layanan Joumpa Airport Assistance.

Hal itu disampaikan Tri Nababan selaku Kepala Perwakilan PT. Gapura Angkasa perwakilan Nabire yang merupakan salah satu perusahaan Ground Handling yang melayani jasa penumpang dan bongkar muat.

Kepada Nabire.Net, senin (14/06/21), Tri mengataskan layanan Joumpa Airport Assistance ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, untuk merasakan kenyamanan dan kemudahan.

“Layanan Joumpa ini merupakan layanan VIP yang memberikan kemudahan penumpang untuk proses check in, bagasi, dan boarding pada saat keberangkatan atau mempersiapkan semua yang dibutuhkan penumpang serta bagasi penumpang pada saat kedatangaan”, kata Tri.

Lanjut dikatakan Tri, pelayanan ini tak harus yang kelas VIP saja, penumpang kelas biasa pun bisa mendapatkan layanan ini.

Dalam Pelayanan Joumpa ini ada 3 Service yaitu:

1. Meet & Greet
2. Transfer
3. Fast Track

“Layanan Joumpa lebih memanjakan penumpang, terlebih bagi mereka yang tak punya waktu dan kesulitan mengurus keperluan Doc Perjalanan sebelum Terbang,” tuturnya.

Bahkan tidak perlu khawatir, layanan ini sangat membantu bagi penumapang yang lansia, anak kecil berpergian sendiri tanpa pendamping orang tua dan ibu hamil, akan antar sampai dipintu pesawat serta Pelayanan ini juga mencakup antar-jemput penumpang.

Layanan Joumpa ini berlaku untuk semua penerbangan dan tidak hanya di Bandara Nabire saja namun terdapat 40 Bandara di Indonesia, jika berminat bisa lakukan pemesanan atau reservation langsung ke Hotline Joumpa Nabire 08115999735 / 081240872848.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *