Pj. Gubernur Papua Tengah Ajak ASN, TNI-Polri dan Masyarakat Deiyai Rayakan HUT RI ke-78 dengan Semangat Kibarkan Bendera Merah Putih

Pj. Gubernur Papua Tengah Ajak ASN, TNI-Polri dan Masyarakat Rayakan HUT RI ke-78 dengan Semangat Kibarkan Bendera Merah Putih

(Pj. Gubernur Papua Tengah Ajak ASN, TNI-Polri dan Masyarakat Rayakan HUT RI ke-78 dengan Semangat Kibarkan Bendera Merah Putih)

Deiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah, DR. Ribka Haluk, S.Sos., MM., meminta seluruh ASN, TNI-Polri dan masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Tahun 2023.

Hal itu ditegaskan, Pj.Gubernur Papua Tengah, DR. Ribka Haluk, S.Sos., MM., saat memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Deiyai, Selasa pagi (01/08/2023), dalam rangka kegiatan “Mama Gubernur Berkantor di 8 Kabupaten Provinsi Papua Tengah”.

(Baca Juga : Pj. Gubernur Papua Tengah Minta Forkopimda Deiyai Jaga Keamanan dan Netralitas Hadapi Pemilu 2024)

“Tinggal beberapa saat lagi kita akan memperingati HUT RI ke-78, diharapkan kepada seluruh ASN, TNI-Polri dan masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih baik di kantor, maupun di rumah masing-masing mulai tanggal 1-31 Agustus 2023”, tegas Pj.Gubernur Papua Tengah.

(Baca Juga : Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati Deiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kinerja ASN)

ASN diminta untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

[Nabire.Net/Edi Sutrisno]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *