Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati Deiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kinerja ASN

Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati Deiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kinerja ASN

(Pimpin Apel Pagi di Kantor Bupati Deiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kinerja ASN)

Deiyai, Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Dogiyai, hari ini, Selasa (01/08/2023), Pj.Gubernur Papua Tengah dan rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di kabupaten Deiyai.

Tiba sehari sebelumnya di Deiyai, Senin (31/07/2023), Pj.Gubernur Papua Tengah, DR. Ribka Haluk, S.Sos., MM., pagi ini memimpin Apel Pagi bertempat di halaman Kantor Bupati Deiyai.

(Baca Juga : Dari Dogiyai, Pj.Gubernur Papua Tengah Melanjutkan Kunjungan Kerja ke Deiyai)

Sejumlah isu dibahas oleh Ibu Pj.Gubernur Papua Tengah dalam Apel Pagi ini diantaranya masalah kedisiplinan, masalah Stunting, penghapusan kemiskinan ekstrem dan pengendalian inflasi melalui pangan lokal.

Mengawali sambutannya, Ibu Pj.Gubernur Papua Tengah mengapresiasi capaian Opini WTP untuk kabupaten Deiyai.

Setelah itu, Ibu Pj.Gubernur Papua Tengah menekankan pentingnya kedisiplinan ASN sebagai hal yang paling penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disiplin untuk masuk kantor, disiplin dalam hal berpakaian, disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Kita menganut sistem 5 hari kerja. Ibu harap kita sebagai Pegawai Negeri siap ditempatkan dimana saja dan mendapatkan hak dan kewajiban. Hak kita mendapatkan gaji, upah, dan seterusnya. Kita difasilitasi kendaraan dinas, rumah jabatan. Kita laksanakan tugas dan tanggung jawab dan kita akan mendapatkan hak kita. Ibu harap ASN di kabupaten Deiyai agar kembali disiplin melaksanakan tugas dan tanggung jawab, karena disiplin adalah nafas Aparatur Sipil Negara”, harap Ribka Haluk.

Pj.Gubernur Papua Tengah berharap agar ASN maupun TNI-Polri untuk melayani masyarakat, belajar dari hal-hal kecil, memulai dari hal-hal kecil, disiplin dari hal-hal yang kecil.

Lebih lanjut, Ribka Haluk juga menyoroti kinerja ASN di kabupaten Deiyai dimana LPPD kabupaten Deiyai tahun 2022 dengan kategori sangat rendah. Hal ini kata Pj.Gubernur perlu mendapat perhatian dari Bupati Deiyai dan jajarannya.

[Nabire.Net/Edi Sutrisno]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *