Pengkab Perpani Nabire Gelar Latihan Bersama di Yonif RK 753/AVT

Pengkab Perpani Nabire

(Foto dari kanan, Ketua I Perpani (Sugiyono) sedang menjelaskan tentang panahan kepada Wakil Komandan Batalion 753, Mayor Infanteri Irvan Nugraha, Ketua Umum Perpani, Salmon Pigai dan PJ Kegiatan Letnan Ahmad Yulia)

Nabire, Bertempat di lapangan Tembak Pistol Budi Sastra, Yonif RK 753/AVT, Nabire, Sabtu (23/04/2022), Pengkab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kabupaten Nabire, melaksanakan sosialisasi dan latihan bersama panahan, Divisi Recurver dan Barebow, dengan anggota Yonif RK 753/AVT.

Hadir dalam acara ini, Wakil Komandan Batalyon, Mayor Inf Irvan Nugraha Rodin, Ketua Umum Perpani Nabire, Salmon Pigai, Ketua I Perpani Nabire, Sugiyono, dan prajurit Yonif RK 753/AVT.

Pengkab Perpani Nabire

(Ketua I Perpani Nabire sedang memberikan sambutan)

Dalam sambutannya, Sugiyono, selaku Ketua I Perpani Nabire, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Yonif RK 753/AVT atas kehadirannya, seraya berharap agar agenda ini rutin dilaksanakan dengan output akan melahirkan atlet-atlet panahan dari Yonif RK 753/AVT yang siap bersaing di kompetisi tingkat daerah maupun nasional.

Merespon hal tersebut, Wadanyon RK 753/AVT, Mayor Inf Irvan Nugraha Rodin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengkab Perpani Nabire, dan meminta agar agenda ini bisa terus dilaksanakan.

“Olahraga ini sangat menarik. Oleh karena itu kami sampaikan kepada istri-istri prajurit untuk mencoba dan mau berlatih bersama olahraga panahan ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Koordinator Latihan Bersama Perpani yang juga anggota Kodim 1705/Nabire, Sertu M.Nur Dhukha, menjelaskan bahwasanya ini baru pertama kali dilaksanakan di Yonif RK 753/AVT.

(Wadanyon, Pengkab Perpani Nabire, Coach dan Anggota Yonif Khusus Raider 753/Arvita)

Ia berharap semoga prajurit Yonif RK 753/AVT dapat berlatih dengan baik dan siap untuk menjadi atlet panahan nantinya.

Kegiatan sosialisasi dan latihan bersama panahan, Divisi Recurver dan Barebow, oleh Pengkab Perpani Nabire dengan anggota Yonif RK 753/AVT, berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *