Penamatan 39 Siswa STA Walter Post Nabire

(Penamatan 39 Siswa STA Walter Post Nabire)

Nabire, Bertempat di Gereja Ebenezer Tapioka Nabire, telah dilaksanakan acara matan siswa-siswi kelas XII angkatan 39, STA Walter Post, Minggu (06/06/21).

Acara diikuti 48 orang siswa-siswi, dan diawali ibadah minggu raya yang dipimpin Pdt Yusuf Pekei,S.Th, dengan firman Tuhan terambil dari Yohanes 9:4, dengan Thema: “Bekerja Bagi Tuhan Selama Masih Siang”.

Dengan sebutan Ayat Alkitab; Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja”

Setelah Ibadah Ketua Sekolah juga melakukan acara pelepasan Kartu peserta siswa/ STA tandanya bahwa masa sekolah sudah selesai dan memberikan ijazah sekaligus dengan gantungan salendang Berlambang Logo empat Injil berganda.

Dalam acara tersebut juga hadir Badan Pengurus Sinode, llasis, Ketua STTJ Kampus 2 Nabire, Para Dewan Guru, undangan simpatisan dan seluruh orang tua Siswa/i.

Marten Pakage, SM.Pak Selaku Kepala sekolah STA Walter Post Nabire dalam sambutannya mengatakan bahwa ia merasa bangga kepada Bapak Yusuf Pekei,S.Th karena beliau dan beberapa Hamba Tuhan adalah Pioner Pekabaran Injil gereja kingmi di Tanah Papua.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para orang tua siswa/i walaupun dari jauh namun bisa hadir menyaksikan acara ini.

Ia juga menjelaskan tentang perkembangan sekolah Teologi Atas ini, Penamat Tahun ini adalah Penamat angkatan yang ke 39 dengan jumlah siswa/i sebanyak 48 Siswa/i yang bisa selesai Tahun ini.

Pakage Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa/i yang bisa berhasil hari ini karena Pertama kali itu banyak yang mendaftar tapi yang hari ini ikut Penamat adalah bagi mereka yang bisa bertahan lapar, haus, Sakit, susah tapi terbukti hari bisa menyelesaikan studi di STA Walter Post Nabire

Ia juga berpesan kepada siswa/i yang ikut Penamat hari ini, perjuangan kalian belum sampai disini tapi kalian punya banyak waktu yang akan lanjutkan pendidikan selanjutnya bahkan yang Akan Kembali ke tempat palayanan di setiap Kelasis tolong Jaga nama baik sekolah anda dan wibawa Pelayanan anda kedepan, karena dalam pendidikan kependetaan itu banyak tantangan yang bisa hadapi maka mohon kuatkan iman dan kepercayaan anda pada setiap pelayanan anda.

Andarias Pakage,S.Sos selaku Sekertaris Kelasis Nabire; memberikan apresiasi kepada sekolah Teologi atas yang selalu melahirkan banyak anak mudah untuk meneruskan pelayanan Tuhan dimana-mana, ia juga berpesan kepada siswa/i yang baru saja selesai, Dimana anda dapat melayani jadikanlah di situ adalah orang tua kalian walaupun anda bertugas Jemaat atau pos Pi walaupun umatnya kurang atau tidak ada merasakan bahwa ini tugasku yang Tuhan di pundakan untuk melayani demi keselamatan di Sorga

[Nabire Net/Ugikiyai Wiyai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *