Pelajari Tata Kelola Pemilu & Manajemen Kerja, KPU Deiyai Kunker Ke KPU Sleman

(Kunjungan Kerja KPU Deiyai ke KPU Sleman)

Sleman – Dalam rangka mempelajari tata kelola Pemilu dan manajemen kerja KPU kabupaten Sleman, KPU kabupaten Deiyai melaksanakan kunjungan kerja selama sehari, Jumat (06/12), di Kantor KPU Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kelima komisioner KPU Deiyai yang dipimpin Ketua KPU Deiyai, Oktovianus Takimai, diterima langsung oleh lima Komisioner KPU Sleman bersama Sekretaris KPU Sleman dan jajaran Sekretariat KPU.

Kepada Nabire.Net, Oktovianus Takimai menjelaskan, kunjungan ini dimaksudkan untuk menguatkan kapasitas tata kelola Pemilu bagi KPU Deiyai.

Selain itu, KPU Deiyai dan KPU Sleman saling berbagi pemahaman mengenai teknis model Pemilu antara sistem konvensional dengan sisten noken/ikat.

Usai pertemuan, masing-masing Kasubag dan Staf KPU mendiskusikan tentang tata kerja dan sharing pengalaman masing-masing, dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam pertemuan ini, baik KPU Sleman dan KPU Deiyai saling bertukar cinderamata, sebagai bentuk ikatan kerjasama yang baik kedepannya dan saling mendorong masing-masing pihak untuk lebih baik dalam tata kelola dan manajemen Pemilu.

“Selanjutnya kami KPU Deiyai dengan KPU Sleman akan menjadi mitra, sehingga kami dapat bertukar informasi, kerjasama, yang intinya agar kualitas tata kelola dan manajemen Pemilu bagi KPU Deiyai maupun KPU Sleman, semakin lebih baik lagi kedepannya”, tutup Oktovianus.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *