Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Bantu Membangun Rumah di Dogiyai

(Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Bantu Membangun Rumah di Dogiyai)

Dogiyai, Selasa (15/05/2024) – Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani, Serka Jerianto T, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga binaannya dengan membantu pembangunan rumah di Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari karya bakti yang dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, bertujuan untuk memperkuat keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

Serka Jerianto menyatakan bahwa selain aktif dalam komunikasi sosial, Babinsa juga selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang membantu warga binaan. “Kami berupaya untuk selalu menciptakan kebersamaan dan rasa saling peduli dengan warga di wilayah binaan.

Menurutnya, dengan sering terlibat dalam kegiatan membantu masyarakat, seperti pembangunan rumah ini, akan terus tercipta semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. “Kehadiran dan keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan warga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan rakyat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga kepada Serka Jerianto dan jajaran Babinsa lainnya. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya perhatian dan kerjasama dari Babinsa.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami dan semakin mempererat kebersamaan di antara kita,” ujar salah satu warga.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan, sebagai bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun dan menjaga keharmonisan serta kesejahteraan di wilayah Papua Tengah.(*)

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *