Datangi DPRD, Masyarakat Peduli Nabire Minta Pemkab Buka Akses Transportasi Laut

(Datangi DPRD, Masyarakat Peduli Nabire Minta Pemkab Buka Akses Transportasi Laut/Foto.Ist)



Nabire – Berkaitan dengan masih ditutupnya akses transportasi melalui laut, maka sebagai wujud kepedulian bagi warga Nabire yang tidak bisa pulang kembali ke Nabire maupun sebaliknya, Masyarakat Peduli Nabire hari ini menyampaikan aspirasi mereka kepada DPRD Nabire.

Penyerahan aspirasi tersebut dilaksanakan senin pagi (29/06), di ruang Sekwan DPRD Nabire, dipimpin oleh penanggung jawab aksi, Bentot Yatipai, didampingi Johan Kudiyai, dan Philemon Keiyai.

(Baca Juga : Akses Transportasi Laut ke Nabire Masih Belum Dibuka)

Ketiganya diterima oleh Waket I DPRD Nabire Evan Ibo, Waket II DPRD Nabire, Moh.Iskandar, Kasat Intelkam Polres Nabire AKP Yadang, calon Ketua DPRD Nabire Akulian Douw dan para awak media.

Aspirasi yang disampaikan ke DPRD Nabire tersebut secara garis besar meminta kebijaksanaan pemkab Nabire untuk membuka kembali akses keluar masuk di Nabire melalui laut, guna meringankan beban warga yang ingin pulang atau keluar dari Nabire.

Menanggapi hal tersebut, pihak DPRD Nabire mengapresiasi aspirasi yang disampaikan dan akan meneruskannya kepada Pemkab Nabire serta mengawal aspirasi tersebut.

Direncanakan masyarakat perwakilan nabire akan kembali tindak lanjut aspirasi kepada DPRD Nabire pada tanggal 2 Juli 2020 mendatang.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *