Lurah Nabarua Bantah Isu Jarang di Tempat Kerja

(Lurah Nabarua, Oktovianus Sama, S.Pd)

Nabire, 10 Juli 2024 – Lurah Nabarua, Oktovianus Sama, S.Pd, menepis tudingan yang menyebut dirinya jarang berada di tempat kerja. Isu tersebut ditegaskannya sebagai kabar tidak benar.

“Saya selalu berada di tempat tugas dan siap melayani warga. Bahkan, untuk kebutuhan administrasi yang mendesak, saya melayani hingga malam di rumah,” ujar Pak Lurah Oktovianus kepada Nabire.Net, Rabu (10/07) siang.

Dalam memberikan pelayanan, Oktovianus dan staf kelurahan berkomitmen untuk melayani dengan ramah, lugas, dan cepat. Asalkan persyaratan administrasi lengkap, proses pelayanan akan selesai di hari yang sama sesuai ketentuan yang berlaku.

Terkait bantuan bagi warga Nabarua, Oktovianus mengonfirmasi bahwa kelurahan akan menyalurkan bantuan beras raskin tahap akhir dalam waktu dekat.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan. Waktu penyaluran akan diinformasikan melalui ketua RT dan pengumuman nama penerima bantuan akan ditempel di papan pengumuman,” jelasnya.

Pak Lurah juga mengimbau warga Nabarua yang memiliki keluhan untuk datang langsung ke kantor kelurahan. “Kami terbuka dan transparan untuk semua warga,” tutupnya.

[Nabire,Net/Imran]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *