KPU Deiyai Gelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Terpilih Ateng Edoway/Hengky Pigai

Deiyai – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deiyai, menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih Bupati dan wakil Bupati , Ateng Edowai dan Hengki Pigai, di Kantor KPU, sabtu ( 15/12).

Rapat pleno penetapan langsung dipimpin oleh Ketua KPU Deiyai, Medex Pakage.

Dalam sambutan Medex Pakage, mengatakan pihaknya melaksanakan pleno penetapan hari ini karena merujuk pada putusan Makamah Konstitusi dengan nomor 72/PHP.BUP-XVI/2018.

Ketua KPU mengapreasiasiatas pelaksanaan Pilkada Deiyai yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada pasangan calon terpilih. Juga kepada ketiga pasangan calon lain dan masyakat atas dukungan pelaksanaan Pilkada. Semua proses cukup baik” ujar Pakage.

Medex juga mengapreasi pihak keamanan baik Polri maupun TNI atas dukungannya menyusukseskan pelaksanaan Pilkada Deiyai.

Pada kesempatan itu, Bupati Deiyai, Ateng Edowai, juga mengapreasi dukungan semua komponen atas pelaksanaan Pilkada yang dapat berjalan lancar dan aman.

“Saya apreasi kepada Pak Dance Takimai selama 5 tahun sebelumnya telah meletakkan pondasi pembangunan yang baik,” kata Edowai.

Ateng Edowai mengajak semua komponen selama lima tahun kedepan mari bergandengan tangan dan bekerja bersama-sama.

“Deiyai itu milik kita semua. Tim dari pasangan nomor urut 2, 3 dan 4 ada Tim saya juga. Garuda ini milik kita semua. ujar Edowai.

Ateng dan Hengki juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Deiyai yang telah memberikan kepercayaan selama 5 tahun kedepan.

“Saya dan pak wakil juga memohon maaf atas semua tindakan baik sengaja maupun tidak sengaja. Ini bulan Natal sehingga kita saling memaafkan “pintanya.

[Nabire.Net/Agus.Tebai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *