Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intel Polres Paniai

(Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intel Polres Paniai)

Paniai, 15 Mei 2024 – Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Paniai yang dilaksanakan pada Rabu (15/05/2024) di Lapangan Mapolres Paniai.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Paniai Kompol Dr. Subekti Wibowo, S.H., M.Si, pejabat utama Polres Paniai, para Kasi, Kanit, Perwira Staf, anggota Polres Paniai, serta pengurus Bhayangkari Cabang Paniai.

Serah terima jabatan ini melibatkan posisi Kasat Intel Polres Paniai, di mana AKP Dominikus Dominggus Diaz digantikan oleh Iptu Moh. Tholib, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Papua. AKP Dominikus Dominggus Diaz selanjutnya akan bertugas sebagai Pama Polres Mimika.

Dalam amanatnya, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., menyampaikan bahwa serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan penting untuk penyegaran organisasi. “Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan pelayanan kepada masyarakat. Jabatan yang dipercayakan kepada kita adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, sehingga kita harus mempertahankan dan meningkatkan prestasi serta kinerja sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan tersebut,” ungkapnya.

Kapolres Paniai juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Polres Paniai dan berharap sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. “Kepada pejabat baru, saya berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena tugas-tugas Polri sudah menanti. Keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama harus diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Paniai,” tambahnya.

Upacara ini mencerminkan komitmen Polres Paniai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Paniai.(*)

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *