Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kapolsek Yapen Barat dan Kukuhkan Kabag Ren

(Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kapolsek Yapen Barat dan Kukuhkan Kabag Ren)

Kepulauan Yapen, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.IK., M.H., memimpin serah terima jabatan Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen, Kapolsek Yapen Barat dan pengukuhan Kabag Ren.

Acara tersebut dilaksanakan di Mapolres Kepulauan Yapen, Senin (04/12/2023). Serah terima jabatan ini tertuang dalam surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Nomor: KEP/562/X/ 2023, tanggal 26 Oktober 2023.

Berikut nama-nama Pejabat yang diserahterimakan dan dikukuhkan :

  • Kabag Ops Polres Kep. Yapen : AKP Septinus Osleky, menggantikan Kompol Lintong Simanjuntak

  • Kapolsek Yapen Barat : Ipda Mangihut Lamture Manalu, menggantikan Ipda Marthen Panderd Worabai

  • Kabag Ren Polres Kep. Yapen : AKP Abdul Rahim

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Kep.Yapen, para PJU Polres Kep.Yapen, para Kabat, para Kasat, para Perwira dan Personil serta Ibu-Ibu Bhayangkari.

Kapolres Kep. Yapen, AKBP Herzoni Saragih, dalam sambutannya menjelaskan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah sesuatu hal yang biasa dilaksanakan yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Dengan adanya mutasi jabatan ini maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif atau terjadinya peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Kepada pejabat baru, selaku pimpinan, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya dan selamat melaksanakan tugas barunya. Kapolrea juga perintahkan untuk segera dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat yang baru, dengan harapan beban tugas yang diemban dapat berjalan sesuai dengan harapan pimpinan dalam rangka peningkatan kinerja dalam memberikan rasa aman, nyaman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar.

Sementara itu kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Semoga kinerja yang baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Tunjukkan loyalitas saudara kepada satuan maupun kepada pimpinan,” harap AKBP Herzoni Saragih.

Kepada seluruh perwira, brigadir dan pegawai negeri sipil di Polres Kepulauan Papen, Kapolres mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada para pejabat yang baru serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *