Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Pemeriksaan Ranmor dan Inventaris Polres Jelang Pemilu 2024

Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Pemeriksaan Ranmor dan Inventaris Polres Jelang Pemilu 2024

(Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Pemeriksaan Ranmor dan Inventaris Polres Jelang Pemilu 2024)

Kepulauan Yapen, Dalam rangka memastikan kondisi semua kendaraan dinas dan inventaris di lingkup Polres Kepulauan Yapen dalam keadaan baik jelang Pemilu 2024, dilakukan pemeriksaan pengecekan dan pemeriksaan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas (Randis) mulai roda dua, roda empat dan roda enam pada masing-masing satuan fungsi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, didampingi oleh Tim Itwasda Polda Papua, bertempat di halaman Mako Polres Kepulauan Yapen. Sabtu (7/10/23).

Dijelaskan Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat serta inventaris lainnya dimaksudkan untuk mengetahui kondisi barang-barang tersebut secara keseluruhan dalam kondisi aman juga siap digunakan pada setiap kesempatan apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kita melakukan pengecekan barang-barang maupun kendaraan dalam menunjang pelaksanaan tugas operasional kepolisian”.ujar Kapolres Kepulauan Yapen.

Terkait akan persiapan pengamanan Pemilu 2024 sendiri, disampaikan, sebagai aparat keamanan, pihaknya siap mendukung pelaksanaan pesta demokrasi dan salah satunya untuk persiapannya adalah melakukan pemeriksaan kendaraan-kendaraan maupun barang-barang inventaris lainnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *