Jelang Hut Ke 39 Kelurahan Bumi Wonorejo Nabire, Akan Diadakan Kuda Lumping & Hiburan Rakyat

kuda lumping

Dalam rangka menyongsong HUT ke 39 kelurahan Bumi Wonorejo kabupaten Nabire, Panitia yang dibentuk oleh kelurahan Bumi Wonorejo kabupaten Nabire telah menggelar beberapa kegiatan.

Menurut Lurah Bumi Wonorejo, Supadi, kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut diantaranya anjangsana ke para Lansia di Bumi Wonorejo, kemudian kebersihan lingkungan di wilayah RT masing-masing, serta acara sarasehan yang diadakan pada tanggal 25 januari 2014, bertempat di balai pertemuan, dengan menghadirkan beberapa nara sumber diantaranya dari Polres Nabire.

Supadi juga menjelaskan, tema peringatan HUT ke 39 kelurahan Bumi Wonorejo tahun 2014 ini adalah “Melalui HUT ke 39 kelurahan Bumi Wonorejoo, marilah kita pupuk rasa kepedulian, persaudaraan, serta kegotongroyongan, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Adapun pelaksanaan puncak acara HUT ke 39 kelurahan Bumi Wonorejo akan dilaksanakan pada hari selasa malam esok (28/1), bertempat di depan kantor Kelurahan Bumi Wonorejo, dan hari rabu pagi (29/1) bertempat di lapangan sepakbola Bumi Wonorejo akan dilaksanakan hiburan rakyat yaitu kuda lumping.

One Response to Jelang Hut Ke 39 Kelurahan Bumi Wonorejo Nabire, Akan Diadakan Kuda Lumping & Hiburan Rakyat

  1. fajar berkata:

    Indonesia memiliki beragam budaya dan kuliner yang sangat menarik, saya sangat tertarik dengan artikel seputar indonesia.Saya juga memiliki artikel Seputar Indonesia yang anda bisa kunjungi di Seputar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *