Bersama Warga Legari Jaya, Babinsa Bangun Gapura Pintu Masuk

(Bersama Warga Legari Jaya, Babinsa Bangun Gapura Pintu Masuk)

Nabire, Bersama-sama masyarakat Babinsa Koramil 1705-02/Napan, Sertu Rustam melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan gapura pintu masuk kampung Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, Jumat (26/01/2024).

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik. Di sisi lain dapat mempererat hubungan baik serta menjadi ajang interakdi sesama masyarakat yang mana masyarakat jarang bisa berinteraksi langsung karena kesibukan masing-masing.

Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter. Sehingga Babinsa selaku aparat teritoral dapat lebih mengenal kondisi wilayah serta lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Bapak Sutris selaku Koordinator pembuatan gapura mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Babinsa ramil 1705-02/Napan yang mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan karya bhakti bersama-sama dengan masyarakat. Sehingga kegiatan gotong royong menjadi lebih hidup dan berwarna. Semoga kegiatan gotong royong bisa kita tingkaykan kembali dan bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama.

[Nabire.Net]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *