Babinsa Napan Bangun Kebersamaan Dengan Warga Kampung Biha Melalui Karya Bhakti

(Babinsa Napan Bangun Kebersamaan Dengan Warga Kampung Biha Melalui Karya Bhakti)

Nabire, Dalam rangka membangun kebersamaan dengan warga kampung Biha, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Babinsa Koramil 1705-02/Napan, Sertu M. Yusuf, membantu warga melaksanakan karya bakti pemasangan keramik milik rumah Bapak Lukman, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana pendekatan kepada warga binaannya agar terjalin hubungan yang baik dan dapat menciptakan suasana yang harmonis antara aparat kewilayahan Babinsa dengan warga masyarakat binaan.

Di sela-sela kegiatan tersebut Babinsa mengatakan bahwa membantu warganya adalah salah satu wujud kinerja selaku aparatur kewilayahan babinsa di tengah-tengah warga masyarakat serta untuk membantu dan meringankan pekerjaan warga binaannya.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotivasi masyarakat dalam bergotong royong dan saling membantu antara warga Khususnya di Kampung Biha Distrik Makimi.

Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga Babinsa selaku aparat teritoral dapat lebih mengenal warga masyarakat dan kondisi wilayah binaannya.

Bapak Lukman selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk membantu pemasangan keramik rumah saya dan itu sangat membantu. Saya berharap semoga keakraban ini tetap terjaga demi keharmonisan dan kebersamaan.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *