Babinsa Koramil 1705-02/Napan Lakukan Anjangsana dan Silaturahmi ke Warga Binaan

Babinsa Koramil 1705-02/Napan Lakukan Anjangsana dan Silaturahmi ke Warga Binaan

(Babinsa Koramil 1705-02/Napan Lakukan Anjangsana dan Silaturahmi ke Warga Binaan)

Nabire, Babinsa Koramil 1705-02/Napan, Sertu Dicky Hardiyanto, melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke warga binaan sekaligus melakukan pemantauan desa binaannya di Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Jumat (07/07/2023).

Kegiatan anjangsana dilakukan dengan menggunakan metode Komsos (Komunikasi sosial) dengan tujuan agar prajurit di satuan kewilayahan dapat mengetahui setiap perkembangan dan dapat melakukan pendekatan dengan baik kepada warga yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini, Sertu Dicky Hardiyanto juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, di samping itu kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi antara aparat kewilayahan dan warga binaannya, sehingga terjalin hubungan yang baik dan terus harmonis, ujarnya.

Kedatangan Babinsa di desa binaan disambut hangat oleh Keluarga Bpk Olof. Bapak Olof mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa yang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumahnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan sehingga terjalin hubungan baik antara aparat keamanan dan warga.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *