Akhiri Masa Cuti, Natalis Tabuni Kembali Pimpin Intan Jaya

(Dokpri.Yoakim.Mujizau)

Bertempat di Aula PU kabupaten Intan Jaya, sabtu 11 februari 2017, telah dilakukan acara lepas sambut Tahun Baru sekaligus serah terima dari Plt. Bupati Intan Jaya FX Mote kepada Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni yang telah mengakhiri masa cuti selama 3 bulan.

Mengawali acara, Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt. Bupati Intan Jaya, FX Mote yang telah bekerja dengan penuh keseriusan selama dirinya cuti.Natalis juga bangga dengan nasihat, teguran dan saran dari Plt. Bupati FX Mote kepada dirinya, dan berharap semua itu bisa menjadi motivasi dan masukan sebagai bekal kerja membangun Intan Jaya.

Sementara itu, Plt. Bupati Intan Jaya, FX Mote, berharap, peningkatan disiplin yang telah dibangun bisa lebih ditingkatkan lagi, dan yang terpenting dari semua itu adalah Takut akan Tuhan dalam semua tugas dan tanggung jawab sehingga apa yang diharapkan bersama guna menjadikan Intan Jaya Pintar, Sehat dan Sejahtera bisa terwujud.

Usai sambutan, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima, dan acara dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama.

Turut hadir pada acara ini, Kapolres Paniai, AKBP Leonardus Nabire, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Jerry Simatupang, para pimpina SKPD, anggota DPRD, dan para tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.