Presentasi 100 Hari Kerja Bupati Paniai

Paniai – Dalam rangka memaparkan program 100 hari kerja yang telah dilaksanakan, Bupati Paniai, Meki Nawipa menggelar presentasi 100 hari kerjanya, selasa (26/03), di Paniai.

Hadir dalam acara ini, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD serta pimpinan BUMN dan para tamu undangan.

Dalam pemaparannya, ada sejumlah hal yang disampaikan oleh Meki Nawipa, terkait kedisiplinan kerja ASN, persoalan pendidikan, kesehatan serta kelistrikan.

Terkait kedisiplinan ASN, Bupati Meki Nawipa menegaskan bahwa jam kerja ASN sudah diatur dan diawasi ketat, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore.

Sementara terkait honorer, Bupati menegaskan bahwa tenaga honor akan dipantau keaktifannya, jika ada yang tidak disiplin maka akan diberhentikan. Kepada para pimpinan SKPD agar memperhatikan keaktifan pegawainya serta pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu terkait persoalan di bidang pendidikan, pemerintah kabupaten Paniai membenarkan bahwa ada banyak sekali persoalan mengenai pendidikan di Paniai. Oleh karena itu pemkab telah membentuk Crisis Centre guna mengatasi persoalan ini.

Demikian halnya dengan persoalan kesehatan. Meki Nawipa berharap agar instansi terkait bisa mengawasi pelayanan kesehatan hingga ke tingkat terbawah dan memastikan pelayanannya berjalan.

Sedangkan untuk kelistrikan di Paniai, Meki Nawipa akan mengupayakan bersama PLN agar listrik 24 jam bisa beroperasi sepenuhnya di Paniai. Saat ini operasional listrik di Paniai baru 21 jam.

Di akhir presentasi, Meki meminta semua pihak untuk sama-sama bergandeng tangan dalam menjalankan semua proses pembangunan di Paniai.

[Nabire.Net/Demianus.Bunai]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net