PLN Nabire Akan Berupaya Sebaik Mungkin Agar Warga Bisa Menikmati Natal & Tahun Baru Dengan Penuh Sukacita

Nabire – Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, warga Nabire berharap agar layanan listrik bisa berjalan normal tanpa gangguan, sehingga warga dapat menikmati hari Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita.

Menanggapi harapan warga Nabire, pimpinan baru PT. PLN Nabire, Willy Prasetyadi mengatakan, pihaknya akan berupaya sebaik dan semaksimal mungkin sehingga warga dapat menikmati hari Natal dan Tahun Baru penuh sukacita.

Hal itu diutarakan Willy kepada Nabire.Net, senin sore (10/10). Willy yang belum sepekan bertugas di Nabire mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan di sejumlah titik potensi gangguan yang membutuhkan penggantian peralatan khusus.

Selain itu, rencana tersebut sudah mendapat dukungan penuh dari PLN Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, khususnya terkait pengadaan materialnya.

Lebih lanjut, Willy menjelaskan bahwa perbaikan dan pemeliharaan tersebut akan diupayakan secepatnya, sehingga sebelum Natal dan Tahun Baru, semua perbaikan dan pemeliharaan sudah selesai.

“Kami berkomitmen pekerjaan pemeliharaan tersebut bisa rampung paling lambat tanggal 22 Desember 2018 ini. Kami tetap optimis umat Nasrani termasuk masyarakat Nabire bisa dengan sukacita menyambut Natal dan Tahun Baru 2019”, ujar Willy.

Selaku pimpinan PLN Nabire, Willy memohon doa dan dukungan penuh dari warga Nabire agar apa yang sudah direncanakan bersama bisa berjalan baik dan lancar.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to PLN Nabire Akan Berupaya Sebaik Mungkin Agar Warga Bisa Menikmati Natal & Tahun Baru Dengan Penuh Sukacita

  1. mas taqimai says:

    wanggar tiap malam jam 1 masi mati lampu dan entah nyalanya kadang jam 5 kadang jam 6 pg.

    smoga d kepemimpinan bpak g ada tiang listrik yg berbuah sehingga kelelawar g pd hinggap dan jadi alasan petugas bpak d wil wanggar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.