Pengurus Garda Indonesia Wilayah Meepago Dilantik

Nabire – Bertempat di Guest House Jalan Merdeka Nabire, Sabtu malam (13/04), telah dilakukan pelantikan pengurus Garda Indonesia Wilayah Meepago, Provinsi Papua yang meliputi kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Mimika.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Ketua I DPD Garda Indonesia Provinsi Papua, George Deda SE, Korwil Meepago Garda Indonesia Provinsi Papua, Isaias Douw S.Sos M.AP, Ketua Panitia, Hasri Hamsa, para Ketua DPC Garda Indonesia Wilayah Meepago, serta para relawan dan anggota Garda Indonesia wilayah Meepago berjumlah kurang lebih 100 orang.

Wakil Ketua I DPD Garda Indonesia Wilayah Provinsi Papua, George Deda SE dalam sambutannya mengatakan, Garda Indonesia adalah suatu organisasi sosial yang telah didirikan sejak tahun 2008 yang bertugas menjaga dan mengawal program pemerintah di bidang sosial.

“Malam ini kami DPD Garda Indonesia Provinsi Papua akan melantik Bapak Isaias Douw S.Sos M.AP menjadi Korwil Meepago Garda Indonesia Provinsi Papua. Semoga Bapak dapat menjalankan tugas dengan baik dan Papua tetap Jokowi Presiden RI periode 2019-2024”, kata George Deda.

Usai sambutan Wakil Ketua I DPD Garda Indonesia, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kepengurusan Koordinator Wilayah Meepago, periode April 2019 – April 2024, sekaligus penandatanganan naskah pelantikan oleh Korwil Meepago dan Ketua DPC Garda Indonesia Wilayah Meepago.

Adapun susunan pengurus yang dilantik sesuai SK Nomor 071/SKP/DPD/GI/2019 sebagai berikut :

  • Ketua Korwil Meepago Garda Indonesia Provinsi Papua : Isaias Douw S.Sos M.AP

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Nabire : Hasri Hamsah

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Dogiyai : Kris Agapa

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Deiyai : Piter Douw

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Paniai : Yunus Badii

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Intan Jaya : Ema Zonggonau

  • Ketua DPC Garda Indonesia kabupaten Mimika : Simon Ronde

Acara pelantikan berakhir pukul 21.30 wit dan berlangsung dengan aman dan lancar.

[Nabire.Net/Ershi]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.