Ibadah Raya Minggu Pagi 14 April 2019 Di Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire

Nabire – Bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire, Minggu 14 April 2019, telah dilaksanakan Ibadah Raya Minggu Pagi.

Ibadah dipimpin oleh Gembala Sidang, Pdt. Mince Tebun M.Pd.K, dengan Firman Tuhan terambil dari kitab I Korintus 2:1-5 dengan tema khotbah “Berkat dari Salib Kristus”.

Pdt. Mince Tebun dalam renungannya mengajak jemaat untuk merenungkan beberapa poin berkat yang bisa kita terima lewat Salib.

Berkat pertama yaitu Yesus memikul dosa kita agar kita dijadikan benar. Berkat kedua yaitu Yesus memikul kutuk agar supaya kita yang terkutuk dilepaskan dari kutuk dan menjadi berkat.

Berkat ketiga yakni Yesus diremukkan supaya umat-Nya dipulihkan dan disembuhkan lewat bilur-bilur-Nya (Yesaya 53:5). Darah Yesus yang tercurah di kayu salib akan mampu menghapus dosa manusia asalkan kita belajar menikmati perjamuan kudus setiap bulan dengan percaya bahwa darah Yesus besar kuasa-Nya.

Ibadah diakhiri dengan doa berkat oleh Pdt. Yermias Gobai M.Th. Sementara liturgos dipimpin oleh Ev. Katerina Blegur S.Th.

Diakhir ibadah, Pdt. Mince Tebun menyampaikan selamat menyongsong perayaan Paskah dan hendaknya jemaat menjaga suasana tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net