Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Himbau Warga RT 3, RW 5, Kelurahan Nabarua, Jaga Situasi Tetap Kondusif Khususnya Jelang Pemilu 2019

Nabire – Bertempat di RT 3, RW 5, Kelurahan Nabarua, Distrik Nabire, Sabtu (13/04), telah dilaksanakan Komunikasi Sosial antara Babinsa Koramil 1705-01/Nabire dengan warga setempat.

Hadir dalam Komunikasi Sosial tersebut, Babinsa Serma Marcelus Tunyanan. Dijelaskan, maksud dilaksanakannya Komunikasi Sosial atau Komsos ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi di wilayah binaan Babinsa Koramil 1705-01/Nabire aman.

Seperti diketahui bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilu 2019, oleh karena itu, Babinsa di seluruh Indonesia diminta untuk memastikan bahwa situasi di wilayahnya aman dan terkendali, melalui monitoring, dan salah satunya lewat kegiatan Komsos ini.

Kepada warga RT 3, RW 5, Kelurahan Nabarua, Serma Marcelus Tunyanan berpesan kepada warga agar saling berkomunikasi dengan dirinya jika ada permasalahan, sehingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Serma Marcelus juga meminta warga untuk senantiasa menjaga situasi keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing agar tetap kondusif demi Nabire yang aman dan kondusif.

[Nabire.Net/Kodam17Cend]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.