Yayasan Bengkel Kerja Papua bekerjasama dengan Polres Dogiyai Gelar Pelatihan Komputer

(Yayasan Bengkel Kerja Papua bekerjasama dengan Polres Dogiyai Gelar Pelatihan Komputer)

Dogiyai, Yayasan Bengkel Kerja Papua bekerjasama dengan Polres Dogiyai melaksanakan Pelatihan Komputer kepada warga Dogiyai yang terdiri dari pelajar, orang dewasa, ASN dan TNI Polri, bertempat di Gereja GKI Koinonia Kabupaten Dogiyai, Selasa (16/04/2024).

Pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Yayasan Bengkel Kerja Papua, Bapak Reinhart Ramandei. Hadir sebagai undangan dalam pelatihan ini Pdt. Rona Soumokil, S.Th., dari Gereja GKI Koinonia, Iptu Hans Raubaba, S.E., selaku Kapolsek Kamuu.

Acara diawali sambutan dari Pdt. Rona Soumokil, S.Th. Dikatakan Pdt. Rona Soumokil, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Dogiyai dan Yayasan Bengkel Kerja Papua yang sudah melaksanakan pelatihan Komputer Gratis ini.

Di tempat yang sama, Iptu Hans Raubaba, S.E., mewakili Kapolres Dogiyai, mengatakan walaupun kegiatan ini sederhana namun diharapkan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta yang mengikuti pelatihan ini.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Bengkel Kerja Papua, Bapak Reinhart Ramandei, menjelaskan bahwa pelatihan ini dilaksanakan secara gratis dengan tujuan agar putra-putri Dogiyai dapat menambah wawasan dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat di kemudian hari.

“Pelatihan ini walaupun gratis namun tetap mempunyai aturan-aturan yang mengikat di dalam kegiatan ini seperti dilarang merokok, dilarang makan pinang dan juga dilarang mengkomsumsi minuman keras dalam mengikuti pelatihan.

Pelatihan Komputer ini dibagi menjadi tiga kelompok sebagai berikut :

  1. Kelompok SMP-SMA dimulai pukul 08.00 – 10.00 WIT

  2. Kelompok anak-anak dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIT

  3. Kelompok ASN dan Polri dimulai pukul 17.00 – 19.00 WIT

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *