Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire Terima Bantuan Fasilitas Pendukung Pembelajaran dari Kemendikbudristek

(Rektor USWIM Nabire, Dr. Drs. Petrus Izaak Suripatty M.Si)

Nabire, Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire menerima bantuan fasilitas pendukung pembelajaran dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Hal tersebut disampaikan Rektor USWIM Nabire, Dr. Drs. Petrus Izaak Suripatty M.Si, kepada Nabirenet, Jumat (08/12/2023).

Dikatakan Rektor USWIM Nabire, mewakili Civitas Akademika, dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi dalam hal ini Dirjen Tinggi Ristek Kemendikbudristek atas direalisasikannya proposal dari USWIM Nabire untuk program penguatan sinergitas inovasi pembelajaran untuk melaksanakan Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 Merdeka Belajar Episode 26 melalui fasilitas penunjang pembelajaran yang diperoleh USWIM Nabire.

Lanjut kata Petrus Suripatty, bantuan yang diserahkan berupa 5 unit in focus lengkap dengan tasnya, 2 unit laptop Acer lengkap dengan tasnya, 22 buah monitor PC dan 22 CPU Acer Mini yang telah diterima pihak kampus USWIM pada tanggal 18 November 2023.

“Harapan kami, kiranya bantuan ini akan memotivasi Universitas kami yang merupakan salah satu Universitas pendidikan perguruan tinggi swasta di Provinsi Papua Tengah dalam mengaktifkan anak-anak bangsa yang berkualitas. Semua ini dalam rangka menyongsong generasi emas pada Tahun 2045,” pungkas Petrus Suripatty.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *